Langsung ke konten utama

Postingan

Kali Kedua #DPSillySketches' Commission Work

Jadi tuh aslinya aku engga ada open order buat sketsa2 ginian. Bahkan di postingan first commercial work pun aku udah kasi statement kalo gak open order. Tapiiiiiiii ada aja yang minta gambarin. Ini tuh aku harus terharu apa gimana ya, kok ada yang percayain aku buat gambar kkekeke.

Dan kali kedua commission work ini lahir berdasarkan request dari Shofie buat kado ulang taun temennya. As usual, semacem template SOP, waktu diawal aku selalu nanyain "Yakin aja kah ini order ke aku?" Kalo doi bilang yakin, oke lanjut. Akutu selain gak tegaan, ada rasa apa yaaa semacam gaenakan gitu deh. Kayak takut2 kalo hasilnya gak sesuai sama yang request.

Bermula dari dikirimin poto sesembak yang mau dikadoin ini, daku mulai sketch2 kasaran. Btw, mbaknya cantik ya! Ini hasil make upnya Shofie loh, bisa keleus kalo ada occasion gitu make upnya ke Shofie (ig: @shofienursilmi)


Ini hasil sketsa kasaran awal, abaikan lettering di poto pertama yang apeu itu.



Yak, desain sketsa udah selese! Lanjut…
Postingan terbaru

My Crappy Inktober 2017

WOHOOOOO!
Here comes to the time again! Can you smell the ink is in the air?
INKTOBER 2017 IS IN THE HOUSE, YO!
Actually this is my second year to join with Inktober. My first experience to join this drawing challenge is on last year. Remember that gloomy time? Yeah! 2016 was my first year to join with. 
But wait, let me think about something first. Did I already posted the result of my #Inktober2016 on this blog? Or did I already posted it on my Steller page? Holy moly I can't remember at all!
Well, better to move on to the 2017 then. This year I'm trying my best to improve my skill using some watercolor equipment. And also trying my best to be consistent on drawing one list a day and post them one in a week. Yeah even though at the end, I ruin them by drawing six list a day and post them three days after lol. But, Imma so proud by myself I could finish them strongly. YEAY!
So yeah, here are my crappy #Inktober2017 list. Enjoy!
Day 1: Swift
I wanna drawing Taylor Swift at firs…