Langsung ke konten utama

Kali Kedua #DPSillySketches' Commission Work

Jadi tuh aslinya aku engga ada open order buat sketsa2 ginian. Bahkan di postingan first commercial work pun aku udah kasi statement kalo gak open order. Tapiiiiiiii ada aja yang minta gambarin. Ini tuh aku harus terharu apa gimana ya, kok ada yang percayain aku buat gambar kkekeke.

Dan kali kedua commission work ini lahir berdasarkan request dari Shofie buat kado ulang taun temennya. As usual, semacem template SOP, waktu diawal aku selalu nanyain "Yakin aja kah ini order ke aku?" Kalo doi bilang yakin, oke lanjut. Akutu selain gak tegaan, ada rasa apa yaaa semacam gaenakan gitu deh. Kayak takut2 kalo hasilnya gak sesuai sama yang request.

Bermula dari dikirimin poto sesembak yang mau dikadoin ini, daku mulai sketch2 kasaran. Btw, mbaknya cantik ya! Ini hasil make upnya Shofie loh, bisa keleus kalo ada occasion gitu make upnya ke Shofie (ig: @shofienursilmi)


Ini hasil sketsa kasaran awal, abaikan lettering di poto pertama yang apeu itu.



Yak, desain sketsa udah selese! Lanjut ke coloring. 



Coloring udah kelar, lanjut ke lettering!



Zoom baby zoom!
 




 

Boleh dong sekali2 kasi liat peralatan lenong w pas gambar ya?



The last step! Pigurain gambar. Ini step akhir yang paling disuka. Kadang tuh semacam haru sendiri pas liat gambaran yang udah dipigurain. Gileee w bisa juga ya bikin ginian LOL.


Sebelum akhirnya sampe ke adopter, ini pigura ku packing properly dulu. Semacam kasih wrapping plastic sama bubble wrap. Cobaan banget dah ini ngebungkus pake bubble wrap, hasrat pencet2 bubble-nya itu lho!



 Akhirul kalam, video testimoni yang didownload dari IG Stories Shofie kapan tau.


Shofieeeee, makasih banyak yah udah percayain ke aku. Semoga mbak yang dikadoin juga seneng sama hasilnya. *smooch*

Trus, ini kalo ada yang nanya resmi open order ato engga, jawabannya masih sama kaya kemaren ya. Tapi kalo akunya senggang bisalah digambarin sekalian jadi bahan portofolioku kedepannya HEHE.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strolling Around Bandung (Day 2) - Floating Market Lembang

Menuju Floating Market dengan perut krucukan karena emang jam-nya makan siang. Lapernya semakin berasa karena disepanjang jalan itu kita masih diajak debat sama Masnya. Kitanya kekeuh ga mau ke Floating Market, "Ngapain sih Mas kesana orang itu kaya pasar apungnya Banjarmasin ajaloh", kata Marmar. Terus diketawain Masnya masaaaaa :))) Masnya jelasin panjang lebar tuh, di Floating Market ada apa aja dan berusaha ngeyakinin kita kalo nantinya gak bakal nyesel deh kesana. Dan iyadong, kita skip 2 tempat gegara kelamaan disini :))) Jadiiiiiiiiii, di Floating Market ada apa aja nih, Neng? Ada banyak makanan wkwk dan emang iya ini kaya pasar apung gitu. Jadi mereka jualan dari perahu-perahu, kitanya yang beli ga perlu masuk ke perahu juga, cukup beli dari pinggir doang. Yekali deh ah ikutan masuk ke perahunya, sempit book :))) Oh iya, yang unik disini tuh, belinya kudu pake koin. Gabisa beli pake cash gitu. Koinnya bisa nuker di merchant yang udah disediain di sana.

Strolling Around Bandung (Day 1)

Sesampainya di Soekarno-Hatta Airport CGK, kita tanya-tanya ke petugas Airport. Awalnya kita nyari travel Citi Trans yang bakal berenti di sekitar Trans Studio. Tapi mbak-mbak petugasnya bilang "pake Cipaganti aja Mba, sama aja kok" Akhirnya kita pake travel Cipaganti yang dioperasikan sama Star-star apagitu lupa aing. Travel ini bayarnya Rp 140.000-an per orang. Perjalanan Jakarta-Bandung makan waktu sekitar 3 jam-an kalo ga macet. Hari itu kayaknya sih ga macet-macet banget, bisa dikategoriin lancar lah. As usual lah ya aku kalo di jalan lagi travelling gini pastinya tidur terus. Jadi gabisa deskripsiin sepanjang jalan ngelewatin apaan aja. HAHAHAHA Sesampenya di Bandung, kita berenti di pool travelnya, di daerah Pasteur. Order grab car buat anter ke Zodiak Hotel di daerah Asia Afrika. Perjalanan kali ini ku ga tidur, bosen booook tidur mele sepanjang jalan. Kesan pertama di Bandung: duhhhhh mau cari aa kasep tinggal disini aja ahhh. Suasana + bangunan di

[Temporary Journal] Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelaporan Keuangan: Studi Kasus Indeks LQ45 yang Terdaftar di BEI

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN : STUDI KASUS INDEKS LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA ARTIKEL / JURNAL PROGRAM STUDI S-1 AKUNTANSI Dewi Putri Nurwulandari 141.11.060     SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MADANI BALIKPAPAN 2015 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN : STUDI KASUS INDEKS LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA Dewi Putri Nurwulandari 141.11.060 ABSTRACT This research is aimed to examine of the influence of company operating cycle, sales volatility, company size, company age, and leverage on financial reporting quality. Samples used in this research are secondary sector companies which is included in LQ-45 index at Indonesia Stock Exchange during period 2012-2014. The data are collected using purposive sampling method. The analysis of this research employs multiple regression with SPSS 16.0 program. Result show that sales volatility, company size,