Langsung ke konten utama

two weeks that full of joy [featuring ogy and oly]

"ih apa itu? coba liat-coba liat. ih kayak tikus! hiii geliiiiiii"
ini hari pertama saya bawa ogy & oly kerumah.

day one.
"ayok buru bersihin kandangnya biar bisa dipindah kesini mereka, kasian di dalam tas mulu"
saya, ade chika & ade dadit, sepupu saya akhirnya rame-rame bersihin kandang ogy sama oly yang baru dibeli.
berhubung ini the first time ada hewan peliharaan di rumah, mereka antusias banget bersihin kandangnya.
sesudah semuanya beres, mereka saya pindah ke kandang.
"nah ini rumah baru kalian selama dua minggu disini" - ngomong sama mereka bedua.

ogy & oly itu sugar glider.

day two dan kesekian hari lainnya gak senyeremin yg saya pikir.
kirain urus hewan itu ribet, sekalinya tetep ribet juga sih tapi engga ribet-ribet banget. #halah!
rutinitas hidup saya selama 2 minggu waktu ada ogy & oly itu bisa dibilang lebih teratur dari hari-hari biasa.

jadi, tiap pagi sebelum kerja saya mandiin mereka terus bersihin kandangnya.
sesudah itu bikinin mereka makanan, suapin sama ajak main sebentar.
sesudah itu saya pergi kerja, mereka saya tinggal di rumah.
sempet sih tak bawa ke kantor selama 3 hari, etapi kasian juga lama-lama kalo mereka harus diem di tas mulu gak jalan-jalan, kalo di kandang kan mereka bisa leluasa gerak.
sepulang kerja? saya engga biasa pulang ngantor langsung kerumah.
karena biasanya sepulang kantor saya langsung ngampus, jadi ngurusin ogy sama oly saya tunda sampe pulang kuliah.
ada yg tanya saya pulang kuliah jam berapa? jam 10 malem, paling cepet jam setengah 9, ato jam 8 juga bisa kalo dosen ndada tapi sayanya udah keburu nangkring nungguin beliau di kelas.
loh terus hewanmu kek mana? ndada yg urus?
dirumah kan ada Ibu n ade, jadi sementara kalo saya ndada dirumah ya ade saya yang umek bentar-bentar minta Ibu buatin makan mereka. tenaang! keurus kok mereka.
sepulang kuliah, cuci muka, ganti baju dan naroh segala kepenatan setelah sehari penuh beraktifitas diluar ((abaikan))).
biasanya saya mandiin mereka lagi, bersihin kandang mereka lagi, nyuapin mereka lagi, sama ajak main.
kali ini ajak mainnya saya biarin mereka ngiterin kamar saya.
fyi, mereka ini termasuk binatang malam. hyper aktifnya ya pas malam.
jadi kalo orang tidur, mereka berdua umek sendiri.
kalo sudah dirasa mayan lama mainan terus capek terus sayanya ngantuk, mereka saya kembaliin ke kandang. mereka mainan, sayanya tidur.
paginya? ya ulang aja aktifitas kayak diatas tadi.

etapi, beda sama weekend.
berhubung saya sabtu-minggu nda kerja, jadi bisa lebih leluasa gangguin ogy sama oly yg lagi tidur.
kayak misalnya pagi-pagi sesudah mandiin mereka, biasanya nyuapin makanannya bentar aja, kali ini suapin sampe abis makanannya terus ajak mereka main.
kalian kepikiran nda mainnya mereka ini kayak apa?
main sama mereka versi saya ya ngebiarin mereka naik-naik ke kepala sama gigitin jilbab saya.
sama satu lagi, saya seneng banget uwel-uwel ogy sama oly (((uwel-uwel)))
kadang ogy itu kalo di elus-elus kepalanya bisa merem sampe ketiduran haha.
gemes lah pokoknya ! pengen banget peluk mereka bedua tapi kekecilan, gabisa dipeluk :')

foto dari atas, wanna read a photo story? let we start it.

sesudah mandi, makan, main, mereka bedua saya masukin ke kandang.
situasi pertama, rebutan masuk di perosotan.

ogy masuk duluan, disusul oly.
gatau kenapa mereka ngebet banget masuk disana sampe oly penyet gitu :))

situasi 3, mulai ada ruang sedikit buat oly.

situasi 4, diem-diem merem.

eh loh? kok kriyip-kriyip semua sih?

kompakan merem n tidur di perosotan.

foto dari atas, buntutnya keliatan gitu :))

zoom in. ah gemessss !

this is how they end their Sunday morning with me.
tidur di perosotan.
terus dep, 2 minggu sama mereka bosen nda dep?
enda, soalnya ada aja tingkah mereka yg bikin saya ketawa.
kayak pas pulang kuliah, lagi lemah lesu letih lunglai jombe jombean,
masuk kamar liat mereka bedua tidur pake pose aneh-aneh yg bikin saya cekikikan sendiri.
mereka itu gitu, ada disediain tempat tidur tapi tidurnya di tempat yang gak seharusnya.
kadang tidur di perosotan, kadang tidur di roda yg buat mereka 'treadmill', kadang tidur di lantai bawah.
pokoknya gemesssssssssssin banget !
pose 1, tidur di roda.

close up.

pose 2, tidur di perosotan.

namanya juga perosotan, pasti lama-lama merosot.

keluar dari perosotan membentuk dua gumpalan bola bulu.

close up.

sampe akhirnya oly bangun n pergi ke roda.

pose 3, in another night, they're cuddling like this.
jombs, u better not look into this photo over 3 second or u'll get galauness syndrome everrrr.

pose 4, tidur di pojok lantai.

close up.

more closer.

just another pose for their sleep style.


2 minggu itu rasanya sebentar banget kalo buat mainan sama mereka.
tapi ya lama-lama kasian juga mereka kalo gak cepet-cepet dikembaliin ke akang.
secara depdepnya banyak kerjaan, banyak tugas kuliah.
takutnya ntar malah gak keurus :')

ini postingan sebenernya mau diposting dari jaman baheula.
tapi empunya blog lagi super sibuk sama kehidupan nyatanya.
alhasil setelah semalem dapet wejangan dimimpiin ogy sama oly, barulah postingan ini terselesaiken ketikannya.
haaaaaah at the end, I just realized that I miss them so freaking much.

bonus : a Sunday morning with Ogy & Oly.

I miss you both !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strolling Around Bandung (Day 2) - Floating Market Lembang

Menuju Floating Market dengan perut krucukan karena emang jam-nya makan siang. Lapernya semakin berasa karena disepanjang jalan itu kita masih diajak debat sama Masnya. Kitanya kekeuh ga mau ke Floating Market, "Ngapain sih Mas kesana orang itu kaya pasar apungnya Banjarmasin ajaloh", kata Marmar. Terus diketawain Masnya masaaaaa :))) Masnya jelasin panjang lebar tuh, di Floating Market ada apa aja dan berusaha ngeyakinin kita kalo nantinya gak bakal nyesel deh kesana. Dan iyadong, kita skip 2 tempat gegara kelamaan disini :))) Jadiiiiiiiiii, di Floating Market ada apa aja nih, Neng? Ada banyak makanan wkwk dan emang iya ini kaya pasar apung gitu. Jadi mereka jualan dari perahu-perahu, kitanya yang beli ga perlu masuk ke perahu juga, cukup beli dari pinggir doang. Yekali deh ah ikutan masuk ke perahunya, sempit book :))) Oh iya, yang unik disini tuh, belinya kudu pake koin. Gabisa beli pake cash gitu. Koinnya bisa nuker di merchant yang udah disediain di sana.

[Temporary Journal] Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelaporan Keuangan: Studi Kasus Indeks LQ45 yang Terdaftar di BEI

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN : STUDI KASUS INDEKS LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA ARTIKEL / JURNAL PROGRAM STUDI S-1 AKUNTANSI Dewi Putri Nurwulandari 141.11.060     SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MADANI BALIKPAPAN 2015 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN : STUDI KASUS INDEKS LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA Dewi Putri Nurwulandari 141.11.060 ABSTRACT This research is aimed to examine of the influence of company operating cycle, sales volatility, company size, company age, and leverage on financial reporting quality. Samples used in this research are secondary sector companies which is included in LQ-45 index at Indonesia Stock Exchange during period 2012-2014. The data are collected using purposive sampling method. The analysis of this research employs multiple regression with SPSS 16.0 program. Result show that sales volatility, company size,

Strolling Around Bandung (Day 2) - Farmhouse Lembang

Yaaaak lanjut lagi jalan-jalannya! Hari kedua di Bandung ini, kita mau nyusurin wilayah Bandung Utara. Dan untuk hari kedua ini, kita pake jasa Qinanatour. Kelen bisa klik  disini  buat websitenya. Tujuan pertama kita ke Farmhouse Lembang. Mas tour guidenya bilang kita beruntung kesini pas lagi agak sepi. Biasanya tuh rame naudzubillah, pada ga kebagian tempat parkir kalo pas musim libur tuh. Ngggg ya jelas lah pas agak sepi, wong kita kesana aja hari Senin. Orang pada kerja, kita mah jalan-jalan HAHAHA. Sesampenya disana, kita disambut sama hawa adem semriwingnya Bandung. Duuuh baru aja sampe, udah ngeluarin statement "Ga mau pulang! Mau tinggal disini aja!!" First visit ke kandang domba Ehhh... itu domba kan ya? Bener kan?     poto dulu laa di kandang lucu ini perhatiin deh domba-dombanya ginuk-ginuk gemesin Di sini kita bisa ngasih makan domba lhoo, pake wortel kaya gini nih Saran mas-nya sih kalo mau ngasih di luar kandang aja. Kal