Langsung ke konten utama

Merencanakan Liburan Berkedok Training

-Desember 2016 via WA-
Marmar : "Dep training di IAI yok kalo mau tahun depan"
Depdep : "Ayok aja, aku ikut"
Marmar : "Oke, ntar Februari lah daftar kita ya, rencana cuti Jumat. Kita ke Bandung kan murah naik bus 100rb, ada temenku bisa jadi tour guide"
Depdep : "Yasud ntaps"

-Awal Januari 2017 via eMail-
Marmar : "Dep, kayanya mau ikut yang ini ni lebih murah, ikut gak dep?" (sambil attached link Ortax training"
Depdep : "Aku cuss aja cik mau yang mana-mana. Kalo mau yang ini ya ayoook"
Marmar : "Wkwkwk aku bingung jadwalnya aja mau kapan. Maksudku sekalian jalan-jalannya hahah. Jadi dari Minggu cutinya, Jumat pulang, soalnya Sabtu gabisa ninggalin kuliah. Piknik kemana ya Dep? Bandung kah Malaysia??"
Depdep : "Asemnya cik pilihanmu ndada yang lebih ekstrim lagi kah? Bandung vs Malaysia eh. Bandung ajagin, kayanya asik tempatnya"
Marmar : "Hahah sama-sama murah soalnya dari Jakarta Dep. Yaudin Bandung aja ya, ntar aku bikin budget plan & destinasi disana ya. Temenku juga ada si disana. Awal bulan ntar aku ajukan cuti dulu kalo sudah approve cuss daftar training yak"

-Akhir Januari 2017 meet up-
Marmar nge-share quotation dari salah satu tour di Bandung
Ngajakin Vera & Sansan tapi adapun yang mau ikut
Akhirnya yang nyata pergi cuma bedua doang

-Awal Februari 2017-
Cuti di approve!

-Pertengahan Februari 2017-
Baru daftar training

-Akhir Februari 2017-
Baru bayar training HAHAHAHA
Baru booking flight di H-7

-Hari H-
Berangkat pagi buta dari rumah sambil bawa 1 koper, 1 ransel, 1 handbag
Ketemuan di airport sama Marmar dan flight tanpa drama delay
Dramanya cuma pindah gate doang
Wesbiyasa mah kalo Lion Air

AND YASSSHHHHH WE'RE READY TO STROLLING AROUND BANDUNG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strolling Around Bandung (Day 2) - Floating Market Lembang

Menuju Floating Market dengan perut krucukan karena emang jam-nya makan siang. Lapernya semakin berasa karena disepanjang jalan itu kita masih diajak debat sama Masnya. Kitanya kekeuh ga mau ke Floating Market, "Ngapain sih Mas kesana orang itu kaya pasar apungnya Banjarmasin ajaloh", kata Marmar. Terus diketawain Masnya masaaaaa :))) Masnya jelasin panjang lebar tuh, di Floating Market ada apa aja dan berusaha ngeyakinin kita kalo nantinya gak bakal nyesel deh kesana. Dan iyadong, kita skip 2 tempat gegara kelamaan disini :))) Jadiiiiiiiiii, di Floating Market ada apa aja nih, Neng? Ada banyak makanan wkwk dan emang iya ini kaya pasar apung gitu. Jadi mereka jualan dari perahu-perahu, kitanya yang beli ga perlu masuk ke perahu juga, cukup beli dari pinggir doang. Yekali deh ah ikutan masuk ke perahunya, sempit book :))) Oh iya, yang unik disini tuh, belinya kudu pake koin. Gabisa beli pake cash gitu. Koinnya bisa nuker di merchant yang udah disediain di sana.

[Temporary Journal] Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelaporan Keuangan: Studi Kasus Indeks LQ45 yang Terdaftar di BEI

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN : STUDI KASUS INDEKS LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA ARTIKEL / JURNAL PROGRAM STUDI S-1 AKUNTANSI Dewi Putri Nurwulandari 141.11.060     SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MADANI BALIKPAPAN 2015 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN : STUDI KASUS INDEKS LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA Dewi Putri Nurwulandari 141.11.060 ABSTRACT This research is aimed to examine of the influence of company operating cycle, sales volatility, company size, company age, and leverage on financial reporting quality. Samples used in this research are secondary sector companies which is included in LQ-45 index at Indonesia Stock Exchange during period 2012-2014. The data are collected using purposive sampling method. The analysis of this research employs multiple regression with SPSS 16.0 program. Result show that sales volatility, company size,

Strolling Around Bandung (Day 2) - Farmhouse Lembang

Yaaaak lanjut lagi jalan-jalannya! Hari kedua di Bandung ini, kita mau nyusurin wilayah Bandung Utara. Dan untuk hari kedua ini, kita pake jasa Qinanatour. Kelen bisa klik  disini  buat websitenya. Tujuan pertama kita ke Farmhouse Lembang. Mas tour guidenya bilang kita beruntung kesini pas lagi agak sepi. Biasanya tuh rame naudzubillah, pada ga kebagian tempat parkir kalo pas musim libur tuh. Ngggg ya jelas lah pas agak sepi, wong kita kesana aja hari Senin. Orang pada kerja, kita mah jalan-jalan HAHAHA. Sesampenya disana, kita disambut sama hawa adem semriwingnya Bandung. Duuuh baru aja sampe, udah ngeluarin statement "Ga mau pulang! Mau tinggal disini aja!!" First visit ke kandang domba Ehhh... itu domba kan ya? Bener kan?     poto dulu laa di kandang lucu ini perhatiin deh domba-dombanya ginuk-ginuk gemesin Di sini kita bisa ngasih makan domba lhoo, pake wortel kaya gini nih Saran mas-nya sih kalo mau ngasih di luar kandang aja. Kal