Langsung ke konten utama

Strolling Around Bandung (Day 2) - The Lodge Maribaya

Sebenernya masih ada tiga tempat lagi yang mau didatengin kalo ikutin agenda.
Tangkuban Perahu, Taman Bunga Begonia, sama The Lodge Maribaya ini.
Tangkuban Perahu diskip soalnya mereka tutup jam 5, dan waktu sekarang menunjukkan pukul 4 sore.
Taman Bunga Begonia juga diskip soalnya ujan deres nda kira-kira.
Jadinya yang terealisasikan itu cuma ke satu tempat doang, ke The Lodge Maribaya ini doang.

The Lodge Maribaya ini punya tiga wahana. Ada Sky Tree, Mountain Swing, sama Zip Bike.
Dan karena cuaca gak mendukung alias mendung-mendung asoy plus gerimis sendu, kita cuma bisa nyicip Mountain Swing doang.
Gapapa lah ya cuma bisa nyicip satu wahana doang, artinya kan disuruh balik kesini kapan-kapan.
Ya kan? ya kan?

Kedengeran gak sih backsound "hai, hai, hai, hai" :)))

Pas antri naik Mountain Swing ini yang eug pikirin cuma "ini safety gak ya? kalo jatoh dapet asuransi gak ya? Ntar gaya potonya gimana ya? Akangnya perlu diteriakin 'jangan gendut' gak ya?
Disana ada kang poto yang disediain buat capture kita sewaktu beraksi naik Mountain Swing.
Bisa poto-poto sendiri sih, tapi alangkah baiknya kalo diserahin ke yang lebih handal kaya si akang yang megang lensa tele buat potoan ini :)))
Kita dikasih waktu sekitar nggggg berapa menit ya diatas itu? Pokoknya dikasih waktu lah buat pose-pose. Dan selama pose-pose itu si akang ngambil poto sebanyak-banyaknya.

Sesudah selesai sesi poto yang mempertaruhkan nyawa ini, kita antri lagi buat ambil file potonya. Kita bisa milih berapa poto yang mau ditransfer nantinya. Kalo ga milih sih gapapa juga kayanya. Tapi eug jamin kelen bakalan mau ambil semua. Hasilnya bening-bening euy!
Oiya, harga satu filenya itu 10k, dan kemaren akangnya ada take 5 poto. Karena ku ini anaknya hedon bin narsis, jadilah ku ambil semua itu poto buat di transfer. Lumayan laah 50k buat stok poto ig selama seminggu kedepan :)))






















Kabut-kabut asoy yang bikin gabisa nyicip semua wahana

Beda emang ya hasil dari potographer handal dengan peralatan tempurnya vs hasil poto amatiran dengan peralatan seadanya :)))

Biar dikata sore itu cuaca ga bersahabat, hari itu kita masih beruntung loh kata mas tour guide-nya, soalnya bisa datengin 4 tempat. Biasanya tuh paling banter cuma bisa datengin 3 tempat. Tapi ya namanya cewe banci poto, kitanya tetep belum puas laaah, soalnya ada 2 tempat yang diskip.

Berhubung hari mulai malam dan ujan mulai tambah deres, kitanya di drop di Ciwalk sama masnya. Ciwalk ini unik, bangunannya kaya tepisah gitu satu sama lain, ditengah-tengahnya ada taman-taman. Cantik sih ini tapi rempong juga kalo ujan kaya sekarang, basah semua :')


Setelah muter 2x akhirnya mutusin makan nasi kari-nya Yoshinoya yang notabene beluman ada di Balikpapan. Aduuuuh bisa kali ini buka cabang di Balikpapan.

Yaksip perut kenyang hati tenang.
Saatnya review singkat mengenai The Lodge Maribaya dan Qinanatour.
The Lodge Maribaya ini: tempatnya anak muda kekinian!
Ntar kesini lagi ah nyicip 2 wahana yang belum sempet terjamah itu.
Dan dengan publish-nya cerita di The Lodge Maribaya ini, maka berakhirlah tour hari kedua di Bandung bersama Qinanatour.
Qinanatour ini super duper recommended! Mas tourguidenya apalagi. Meskipun ku udah lupa siapa nama masnya, tapi jasanya buat ambil poto seharian ini tak terlupakan kok.
MAKASIH BANYAK YAH KAKANYAAAAAH, SEMOGA SKRIPSI KAKANYAH CEPET KELAR!!

Komentar

  1. Hai Mbak, mau tanya, ini guidenya pake Qinanatour kah? Kalau boleh tahu harganya berapaan ya? Recommended nggak Mbak? Thank you ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak, iya nih pake Qinanatour. Aduh berapaan ya kemarin tuh lupaaa haha. Seingetku kemarin dikasih quotation 2d1n 900k/pax. Tapi karena akunya ambil 1d aja separonya doang deh kayanya. Recommended bangeeeeet! Kakanya email aja minta quote ke qinanatour@gmail.com

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strolling Around Bandung (Day 2) - Floating Market Lembang

Menuju Floating Market dengan perut krucukan karena emang jam-nya makan siang. Lapernya semakin berasa karena disepanjang jalan itu kita masih diajak debat sama Masnya. Kitanya kekeuh ga mau ke Floating Market, "Ngapain sih Mas kesana orang itu kaya pasar apungnya Banjarmasin ajaloh", kata Marmar. Terus diketawain Masnya masaaaaa :))) Masnya jelasin panjang lebar tuh, di Floating Market ada apa aja dan berusaha ngeyakinin kita kalo nantinya gak bakal nyesel deh kesana. Dan iyadong, kita skip 2 tempat gegara kelamaan disini :))) Jadiiiiiiiiii, di Floating Market ada apa aja nih, Neng? Ada banyak makanan wkwk dan emang iya ini kaya pasar apung gitu. Jadi mereka jualan dari perahu-perahu, kitanya yang beli ga perlu masuk ke perahu juga, cukup beli dari pinggir doang. Yekali deh ah ikutan masuk ke perahunya, sempit book :))) Oh iya, yang unik disini tuh, belinya kudu pake koin. Gabisa beli pake cash gitu. Koinnya bisa nuker di merchant yang udah disediain di sana.

[Temporary Journal] Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelaporan Keuangan: Studi Kasus Indeks LQ45 yang Terdaftar di BEI

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN : STUDI KASUS INDEKS LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA ARTIKEL / JURNAL PROGRAM STUDI S-1 AKUNTANSI Dewi Putri Nurwulandari 141.11.060     SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MADANI BALIKPAPAN 2015 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN : STUDI KASUS INDEKS LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA Dewi Putri Nurwulandari 141.11.060 ABSTRACT This research is aimed to examine of the influence of company operating cycle, sales volatility, company size, company age, and leverage on financial reporting quality. Samples used in this research are secondary sector companies which is included in LQ-45 index at Indonesia Stock Exchange during period 2012-2014. The data are collected using purposive sampling method. The analysis of this research employs multiple regression with SPSS 16.0 program. Result show that sales volatility, company size,

Strolling Around Bandung (Day 2) - Farmhouse Lembang

Yaaaak lanjut lagi jalan-jalannya! Hari kedua di Bandung ini, kita mau nyusurin wilayah Bandung Utara. Dan untuk hari kedua ini, kita pake jasa Qinanatour. Kelen bisa klik  disini  buat websitenya. Tujuan pertama kita ke Farmhouse Lembang. Mas tour guidenya bilang kita beruntung kesini pas lagi agak sepi. Biasanya tuh rame naudzubillah, pada ga kebagian tempat parkir kalo pas musim libur tuh. Ngggg ya jelas lah pas agak sepi, wong kita kesana aja hari Senin. Orang pada kerja, kita mah jalan-jalan HAHAHA. Sesampenya disana, kita disambut sama hawa adem semriwingnya Bandung. Duuuh baru aja sampe, udah ngeluarin statement "Ga mau pulang! Mau tinggal disini aja!!" First visit ke kandang domba Ehhh... itu domba kan ya? Bener kan?     poto dulu laa di kandang lucu ini perhatiin deh domba-dombanya ginuk-ginuk gemesin Di sini kita bisa ngasih makan domba lhoo, pake wortel kaya gini nih Saran mas-nya sih kalo mau ngasih di luar kandang aja. Kal